Friday, August 03, 2012

selasa , 2 september 2010

selasa , 2 september 2010 .
01.13 wib



udah sebulan lebih ini gw insomnia .
bener-bener insomnia .
gw ga tau kenapa ,gw ga pernah bisa tidur .kenapa ya gw kaya gini ?stress kah?banyak pikiran?atau..
emang gw nya aja yg ga mau usaha tidur?

entahlah...
gw ga ngerti sama diri gw sendiri 2 tahun belakangan ini .orang-orang bilang masa nyari jati diri itu pas SMA ,tapi kenapa sampe sekarang gw jadi mahasisiwi pun gw gatau gw ini sebenernya gimana .
kadang gw bisa jadi seseorang yg sangat realistis ,kadang juga gw bisa jadi pemimpi yg paling bodoh .
kadang gw bisa jadi orang paling jahat ,paling kasar dan paling egois ,tapi gw juga bisa kok bersikap lembut .
ga tau lah ..
gw cuma ..
ngerasa gw ga bisa mengenal siapapun dengan baik .

orang tua gw ,kakak-kakak gw ,pacar gw ,temen-temen gw bahkan diri gw sendiri pun ..
gw ga pernah bener-bener kenal siapa mereka .yang gw tau ..
mereka bisa jadi orang yang sangat beda ,saat gw lagi ga di deket mereka ,saat mereka lagi benci sama gw .

sejak kapan ya gw kaya gini ?
terakhir gw inget gw masih anak SMA yg pecicilan ,yang suka bercanda berlebihan ,banyak omong , ekspresif yg ekstrim ,ceria .
ya ,ceria...
dulu seinget gw ,gw jauh lebih ceria daripada saat ini .
gw bisa gampang ngetawain lelucon yg sama sekali ga lucu ,
gw jauh lebih apa adanya daripada sekarang .hampir setiap hari ketawa sampe perut sakit dan rahang cape.
gw lakuin hal terbodoh dan gw ga pernah malu tentang itu.
gw yang lebih berani bertindak ,gw yg gampang berbaur .
gw yang super cuek soal penampilan ,baju, rambut atau apapun tentang diri gw ..