Friday, October 10, 2014

Super short trip

oke tempat ini namanya "wisata hutan mangrove" yang kayaknya lagi cukup ngehitz yaa.
lokasi nya di pantai indah kapuk.
sebenernya tempat ini udah ada dari dulu cuma dulu agak kurang terekspos dan dulu agak ga terawat kayaknya.
sepupu gw bilang banyak orang pacaran nya, haha.
nah pulang kampus tadi gw sama sepupu gw tadinya mau mampir ke PIK buat makan, tapi karena keinget tempat ini gw ngajak dia buat mampir bentar.
jarak rumah gw dan tempat ini lumayan deket, kalo ga macet palingan cuma 15 menitan.
gw sampe sana sekitar jam setengah 5 sore.
setelah bayar tiket, (yang harganya 25.000 buat orang dewasa dan 10.000 buat mobil),
karna gosip nya disini ga boleh bawa kamera slr, gw tanya sama petugas ticketing  nya
"ga boleh bawa kamera pro ya pak?"
"boleh kok"
"ohh boleh?"
"iya tapi bayar, satu juta"
"..."
okelah.
 gw sama sepupu gw masuk, parkir, ngasih tiket ke petugas.
gw pun nanya lagi (anaknya banyak tanya).
"didalem serem gak pak?"
"ga kok,  jangan sampe malem aja keluarnya"
"emang serem kalo malem?"
"yaa,jangan sampe lewat jam 6"
oke gw masuk.


 

nah ada kaya semacam cottage dan apa ya ini namanya?penginapan? saung? tapi ga ada yang nginep kayaknya. atau mungkin belum buka kali yaa.
sepii. mungkin karena jumat.  dan udah sore.

 ada tempat naik perahu perahuan nya juga. gatau bayarnya berapa. dan di bagian daerah ini ada 3 pasangan yang lagi foto prewed. ah..






nah itu pasangan pasangan yang naik perahu dayung. .agak ngeri sih yaa kalo gw. tapi asik juga kayaknya. ngedayung sendiri. ala ala film the notebook tinggal ditambahin angsa aja hahaha




ada jembatan gantung nya juga !
sebenernya tempat ini, menurut gw, bagus buat sekedar jalan jalan sore, liat yang ijo ijo tanpa harus jauh keluar kota.
saran gw kalo mau kesini mending jam 4 sorean. have fun !